Skip to main content

Kombinasi Medigold Dengan Diet Keto Yang Benar

Reoxplus - Sebelumnya kita pernah membahas apa itu konsep diet mediterania yang ditambah dengan bantuan Medigold, kali ini kami akan memberikan cara mengikuti Diet keto yang menjaga kesehatan tubuh. Sebelum kita menjelaskan konsep diet keto yang benar untuk kesehatan tubuh, kita akan mengupas sedikit apakah itu diet keto serta manfaat mengkonsumsi Medigold setelah menjalankan diet ini.
Diet keto adalah diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Beberapa studi yang mendukung metode ini mengatakan diet ketogenik dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat namun tetap meningkatkan energi. Beberapa manfaat lain yang dapat diperoleh lewat diet keto di antaranya mencegah risiko diabetes, kanker, epilepsi, dan Alzheimer. Ditambah saat anda mengkonsumsi MEDIGOLD yang memiliki formulasi oxxynea yakni 11 macam kandungan buah-buahan dan sayur-sayuran menjadi satu kesatuan yang memiliki manfaat meningkatkan antioksidan, serta meningkatkan imunitas dalam tubuh.
Konsep Diet Keto Yang Benar ditambah dengan mengkonsumsi MEDIGOLD, merupakan obat yang ampuh untuk masyrakat yang memiliki masalah diabetes, kolesterol dan jantung. Masyrakat kita saat ini banyak menderita kolesterol dan jantung, serta obat jantung dan obat kolesterol diera dunia modern ini sangatlah mahal. Maka dari itu yuk kita jalani konsep diet keto yang benar untuk menjaga kesehatan tubuh kita saat muda, caranya sebagai berikut :
Seperti yang telah dijelaskan di atas, pola diet keto menitikberatkan pada menu makanan yang tinggi lemak dan rendah karbohidrat, Apabila konsumsi lemak normal dibatasi sekitar 20-30% dari kebutuhan harian, diet keto menganjurkan asupan lemak hingga mencapai 60-70%.

Makanan yang dihindari dalam diet keto

Berikut adalah daftar makanan tinggi karbohidrat yang perlu dikurangi atau dihilangkan pada diet keto:
  • Makanan manis: Soda, jus buah, smoothies, kue, es krim, permen, dll.
  • Biji-bijian atau tepung: Produk berbasis gandum, nasi, pasta, sereal, dll.
  • Buah: Semua buah, kecuali sebagian kecil buah seperti stroberi.
  • Kacang atau kacang polong: Kacang polong, kacang merah, buncis, dll.
  • Sayuran dan umbi akar: Kentang, ubi jalar, wortel, dll.
  • Produk rendah lemak atau diet: Produk ini seringkali mengandung karbohidrat tinggi.
  • Beberapa bumbu atau saus: Produk banyak mengandung gula dan lemak tidak sehat.
  • Lemak tidak sehat: Batasi asupan minyak nabati olahan, mayones, dll.
  • Alkohol
  • Makanan diet bebas gula: Mengandung kadar gula buatan tinggi, yang dapat memengaruhi proses keto

Makanan yang dianjurkan dalam diet keto

Berikut jenis makanan tinggi lemak yang dianjurkan masuk dalam menu diet keto Anda, yaitu:
  • Daging: Daging merah, steak, ham, sosis, bacon, ayam dan kalkun.
  • Ikan berlemak: ikan salmon, tuna, sarden, dan mackerel.
  • Telur
  • Mentega dan krim
  • Keju yang tidak diolah (cheddar, goat, cream, blue, atau mozzarella).
  • Kacang dan biji-bijian: Almond, kenari, biji chia, dll.
  • Minyak sehat: Minyak zaitun extra virgin oil, minyak kelapa, dan minyak alpukat.
  • Buah alpukat, stroberi
  • Sayuran rendah karbohidrat: Sayuran hijau, tomat, bawang, paprika, dll.
  • Bumbu: Anda bisa menggunakan garam, merica dan berbagai ramuan sehat dan rempah-rempah.
  • Yogurt full fat, susu full fat
  • 90% dark chocolate
Dari makanan yang dianjurkan diet keto terdapat kandungan tambahan dari MEDIGOLD, kandungan tambahan yang tedapat dari MEDIGOLD sendiri : EKSTRAK ZAITUN (Oleactiv), EKSTRAK ANGGUR MERAH (Vinovia Red Grape Extract), L-GLUTATIONE, L-ARABINOSA, RAGI KROMIUM (Chromium Yeast), ISOMALTOOLIGOSAKARIDA (IMO), VITAMIN C. Kandungan ini dapat membantu membersihkan sel minyak yang berlebihan didalam tubuh kita.

Medigold


Cara melakukan pemesanan Medigold ? Dan Informasi Lanjut Tentang Medigold Anda dapat Menghubungi Wa kami di : 082284068828

Jika anda merasa tidak aman dengan kami dapat anda pesan dari marketplace : Tokopedia Bukalapak
Apabila barang cacad dan tidak bermanfaat UANG ANDA kami kembalikan
Informasi Lebih Lanjut Sekali lagi dapat anda tanyakan di WA : 082284068828

Comments

Popular posts from this blog

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN ASURANSI

LATAR BELAKANG PERKEMBANGAN industri asuransi dewasa ini dan di masa mendatang akan semakin cerah. Indikasinya bisa dilihat dar iberbagai aspek. Secara makro hal ini sebagai akibat dari pertumbuhan ekonomi. Keberhasilan pembangunan, makin membaiknya tingkat pendidikan, perbaikan gizi masyarakat Indonesia. Namun dibalik semua itu, perkembangan industri asuaransi belum didukung oleh gerakan spontanitas masyarakat secara luas. Masyarakat baru tahu dan sadar akan pentingnya asuransi setelah ‘‘didatangi’’ oleh para agen asuransi baik ke rumah – rumah maupun ke kantor – kantor. Di sisi lain, upaya untuk memasyarakatkan industri asuransi lewat bacaan – bacaan buku masih sangat terbatas. Kami sadar bahwa untuk melahirkan buah karya meskipun dalam format yang sederhana sekalipun ternyata tidaklah mudah. Banyak kendala yang kami temui terutama dalam mengumpulkan bahan – bahan baik melalui referensi, perpustakaan maupun dari perusahaan – perusahaan asuransi sendiri. Di era informasi seper

Bab 5 - Perilaku Produsen

Fungsi Produksi Dalam teori ekonomi, setiap proses produksi mempunyai landasan teknis yang disebut  fungsi produksi . Fungsi produksi adalah suatu fungsi atau persamaan yang menunjukkan hubungan fisik atau teknis antara jumlah faktor-faktor produksi yang dipergunakan dengan jumlah produk yang dihasilkan per satuan waktu, tanpa memperhatikan harga-harga, baik harga faktor-faktor produksi maupun harga produk. Secara matematis fungsi produksi tersebut dapat dinyatakan: Y = f (X 1 , X 2 , X 3 , ……….., X n ) ; dimana : Y                         : Tingkat produksi (output) yang dihasilkan X 1 , X 2 , X 3 , ……, X n       : Berbagai faktor produksi (input) yang digunakan. Fungsi ini masih bersifat umum, karena hanya mampu menjelaskan bahwa produk yang dihasilkan tergantung dari faktor-faktor produksi yang dipergunakan, tetapi belum bisa memberikan penjelasan kuantitatif mengenai hubungan antara produk dan faktor-faktor produksi tersebut. Untuk dapat memberikan p