Skip to main content

5 Gerakan Simple Untuk Kesehatan Jantung Ditengah Padatnya Aktivitas Anda


Jika anda belum pernah mencoba senam jantung sehat, sekali-kali Anda bisa mempraktekannya di rumah ataupun kantor.

Sangatlah penting untuk aktif bergerak setiap harinya. American Heart Association menganjurkan untuk berolahraga rutin—seperti berenang, bersepeda atau jogging—tiga puluh menit sehari, sebanyak lima kali seminggu.

Karena jika makan tidak terkontrol dan jarang berolahraga, Anda bisa berisiko mengalami kegemukan bahkan obesitas. Hal ini kemudian dapat berujung pada penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya.

Sebuah penelitian menyebutkan, gaya hidup sehat dapat menurunkan risiko penyakit jantung koroner hingga 40%.

Jika Anda sangat sibuk sehingga tidak bisa pergi ke gym, ada alternatif lain. Berolahragalah di kantor Anda sendiri. Siapkan baju ganti dan handuk dari rumah.


1. Naik turun tangga. Anda bisa melakukan ini selama 15 menit sebelum gerakan selanjutnya. Kombinasinya adalah lima sampai sepuluh anak tangga naik, lalu lima sampai sepuluh anak tangga turun dengan jeda waktu istirahat 5 detik. Ulangi sekali lagi. (Jika kondisi lutut Anda masih baik dan usia Anda di bawah 65 tahun, latihan ini dapat menjadi pilihan.)

 
2. Lakukan gerakan seperti di bawah ini secara bergantian. Durasinya 2 sampai 5 menit, dengan istirahat tiap 2 menit selama 10 detik.


3. Anda bisa melakukan gerakan di bawah ini dengan menambahkan satu buku tebal, yang juga berguna untuk melatih otot lengan dan pundak. Durasinya 5 menit dengan istirahat tiap 1 menit jika memakai beban.


4. Setelah tiga gerakan di atas, lakukan latihan seperti di bawah ini sementara tubuh bagian atas lebih rileks.


5. Selanjutnya lakukan gerakan di bawah ini (bisa secara bergantian). Seperti gerakan nomor 3, gerakan ini dapat dikombinasikan dengan membawa buku sebagai penambah beban. Durasinya 2 sampai 5 menit, seperti gerakan senam nomor sebelumnya.

Jika gerakan ini sudah dicoba dikantor ataupun dirumah, lebih bagus kembali Anda dapat mengkonsumsi MEDIGOLD untuk membantu membersihkan minyak minyak yang menumpuk didalam sel pembuluh darah anda. Untuk informasi MEDIGOLD, dapat anda lihat disini.

Comments

Popular posts from this blog

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PADA PERUSAHAAN ASURANSI

LATAR BELAKANG PERKEMBANGAN industri asuransi dewasa ini dan di masa mendatang akan semakin cerah. Indikasinya bisa dilihat dar iberbagai aspek. Secara makro hal ini sebagai akibat dari pertumbuhan ekonomi. Keberhasilan pembangunan, makin membaiknya tingkat pendidikan, perbaikan gizi masyarakat Indonesia. Namun dibalik semua itu, perkembangan industri asuaransi belum didukung oleh gerakan spontanitas masyarakat secara luas. Masyarakat baru tahu dan sadar akan pentingnya asuransi setelah ‘‘didatangi’’ oleh para agen asuransi baik ke rumah – rumah maupun ke kantor – kantor. Di sisi lain, upaya untuk memasyarakatkan industri asuransi lewat bacaan – bacaan buku masih sangat terbatas. Kami sadar bahwa untuk melahirkan buah karya meskipun dalam format yang sederhana sekalipun ternyata tidaklah mudah. Banyak kendala yang kami temui terutama dalam mengumpulkan bahan – bahan baik melalui referensi, perpustakaan maupun dari perusahaan – perusahaan asuransi sendiri. Di era informasi seper

Bab 5 - Perilaku Produsen

Fungsi Produksi Dalam teori ekonomi, setiap proses produksi mempunyai landasan teknis yang disebut  fungsi produksi . Fungsi produksi adalah suatu fungsi atau persamaan yang menunjukkan hubungan fisik atau teknis antara jumlah faktor-faktor produksi yang dipergunakan dengan jumlah produk yang dihasilkan per satuan waktu, tanpa memperhatikan harga-harga, baik harga faktor-faktor produksi maupun harga produk. Secara matematis fungsi produksi tersebut dapat dinyatakan: Y = f (X 1 , X 2 , X 3 , ……….., X n ) ; dimana : Y                         : Tingkat produksi (output) yang dihasilkan X 1 , X 2 , X 3 , ……, X n       : Berbagai faktor produksi (input) yang digunakan. Fungsi ini masih bersifat umum, karena hanya mampu menjelaskan bahwa produk yang dihasilkan tergantung dari faktor-faktor produksi yang dipergunakan, tetapi belum bisa memberikan penjelasan kuantitatif mengenai hubungan antara produk dan faktor-faktor produksi tersebut. Untuk dapat memberikan p

Kombinasi Medigold Dengan Diet Keto Yang Benar

Reoxplus - Sebelumnya kita pernah membahas apa itu konsep diet mediterania yang ditambah dengan bantuan Medigold,  kali ini kami akan memberikan cara mengikuti Diet keto yang menjaga kesehatan tubuh. Sebelum kita menjelaskan konsep diet keto yang benar untuk kesehatan tubuh, kita akan mengupas sedikit apakah itu diet keto serta manfaat mengkonsumsi Medigold setelah menjalankan diet ini. Diet keto adalah diet yang menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Beberapa studi yang mendukung metode ini mengatakan diet ketogenik dapat menurunkan berat badan dalam waktu singkat namun tetap meningkatkan energi. Beberapa manfaat lain yang dapat diperoleh lewat diet keto di antaranya mencegah risiko diabetes, kanker, epilepsi, dan Alzheimer. Ditambah saat anda mengkonsumsi MEDIGOLD yang memiliki formulasi oxxynea   yakni 11 macam kandungan buah-buahan dan sayur-sayuran menjadi satu kesatuan yang memiliki manfaat meningkatkan antioksidan, serta meningkatkan imunitas dalam tu